Subscribe:

Penampilan ? penting g seh.....? awalnya aku mikir yah ....g penting penting amat, apalagi bagi kita seorang cowok,cuek aja dengan penampilan,malah aku sempat berpikir kalo student kita tidak bakal pernah melihat dari segi penampilan kita, yakinya, mereka hanya akan melihat dari segi pengajaran saja.
Unfortunately, pikiran seperti itu ternyata salah total,ternyata student juga sangat kritis (apalagi kelas dewasa...banyak bacot..hahahahhahaha)dan mampu menilai sang teacher dari segala hal. apalagi bagi mereka yang mengajar di small class. setidaknya, pandangan mereka sangat tertuju pada diri kita. Contoh kecilnya saja, ketika costum yang kita gunakan jarang kita ganti, ato mungkin gaya rambut yang kurang rapi, baju yang belum di gosok..(maklum aja....masih jomblo..hahahahah). sampai assessors yang kita gunakan.

Akhirnya akupun mencoba untuk lebih rapi dan wangi, apalagi bagi kita para smoker, jangan sampe mulut kita bau tai...wkwkwkwkkwkwkwkw. dan dampaknya lumayan baik..lebih percaya diri, lebih fresh memulai kelas, dan bahkan rasanya pengen senyum terus ma student. pokoknya gimana gituuuuuuuuuu....dan serunya lagi kalo rambut baru .......kata student.." ih ..mr. rambutnya baru.....ada yang berubah nih...." jawabku mungkin ahh biasa aja kok..tapi dalam hati...ya iyalah....narsis dong....heeee...so jangan pikir kawan kalo penampilan itu g penting. dampaknya luar biasa..g percaya ? buktikan aja sendiri...
yah..udah malam aku harus pulang..istirahat, n ngelanjutin lagi perjuangan esok hari...good luck for all teachers.....

0 komentar:

Post a Comment